Jawablah..

Jawablah..
Apa yang akan Anda lakukan ketika putus dari pasangan Anda?

Jawablah..

Jawablah..
Apa yang anda lakukan ketika mengetahui beberapa saat setelah anda putus, mantan Anda telah memiliki pengganti Anda dengan segera?

Jawablah..

Jawablah..
Apa yang Anda lakukan untuk mengobati sakit hati Anda yang begitu mendalam?

Shirkalen Tears

Shirkalen Tears
I thought when love for you died, I should die. It’s dead.Alone, most strangely, I live on.

Heart Break

| Monday, June 20, 2011

I don’t know why they call it heartbreak.  It feels like every other part of my body is broken too.  ~Missy Altijd

Mungkin Anda pernah merasakan apa yang disebut orang sebagai patah hati? Mungkin Anda juga pernah merasakan bagaimana sulitnya menjalani hari - hari dengan menahan rasa sakit itu. Beberapa orang bahkan mungkin pernah mengalaminya beberapa kali. Saya pernah mengalaminya sekali, dan saya juga merasakan seluruh tubuh saya juga sakit. mungkin karena ini adalah pengalaman pertama saya, saya bahkan tidak tahu bagaimana menghadapinya.  Bagian yang paling parah merasakan sakitnya tentu saja hati yang patah itu, tapi terkadang pikiran juga menambah beban yang harus Anda pikul.

Mungkin saya sama seperti manusia lainnya, saya bersedih ketika mengalaminya, semua kehdupan saya hancur. Setiap hari saya hanya mengurung diri dan berusaha menghibur diri. Saya mencoba membakar semua barang - barang yang memiliki kenangan, Saya mencoba berteriak sekeras -kerasnya. Berbagai usaha saya lakukan, tapi NIHIL. Menulis di blog ini mungkin langkah yang saya lakukan untuk meluapkan semuanya, daripada saya terjerumus kedalam kegelapan hati yang semakin mendalam.

When love is lost, do not bow your head in sadness; instead keep your head up high and gaze into heaven for that is where your broken heart has been sent to heal. 
~Author Unknown

Terimakasih kepada keluarga dan teman - teman yang selalu menyemangati saya. Jika tidak ada mereka mungkin saya sudah menyerah sejak dahulu. Merekalah yang selalu memberikan semangat dan motivasi saat - saat saya mengalami masa - masa suram. Masa - masa saat saya berusaha menyembuhkan luka itu. Mereka membuat saya sadar, saya harus memulai kehidupan yang baru. kehidupan yang lebih baik, dengan bercermin pada pengalaman sebelumnya. Saya tahu itu berat, karena sampai sekarang pun saya belum merasa sembuh seutuhnya, masih ada perasaan sakit itu setiap malam.

I never knew until that moment how bad it could hurt to lose something you never really had.  ~From the television show The Wonder Years
 
 

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright © 2010 Shirkalen Tears | Design by Dzignine